Cerita singkat tentang game NFS Most Wanted

Posted: Maret 26, 2011 in Uncategorized

Pemain tiba di Rockport City, mengendarai versi balap BMW M3 GTR (E46). Setelah Mia Townsend (diperankan oleh Josie Maran), pemain membuktikan kecakapan mengemudi wajahnya karena ia dikejar oleh seorang polisi veteran bernama Sergeant Cross (diperankan oleh Dean McKenzie), yang bersumpah untuk mencatat pemain dan jalan akhir balap di Rockport. Races tampaknya mendukung pemain sampai kelompok tertentu dari pembalap, dipimpin oleh antagonis permainan, Clarence “Razor” Callahan (diperankan oleh Derek Hamilton), menyabot dan memenangkan mobil pemain berlomba. Tanpa mobil untuk melarikan diri, pemain ditangkap oleh Cross, tetapi kemudian dibebaskan karena kekurangan bukti. Mia mengambil pemain dan kemudian memberitahu pemain tentang status baru Razor’s di Blacklist, sekelompok 15 driver paling dicari oleh Kepolisian Rockport. Dia kemudian membantu dengan membantu pemain dalam memperoleh mobil baru dan bekerja dengan cara menaiki Blacklist. Saingan, termasuk Sonny, Taz, Vic, Izzy, Big Lou, Baron, Earl, Permata, Kaze, Ming, Webster, JV, Ronnie, Bull, dan Razor, kalah satu per satu, dan pemain dihargai dengan reputasi, baru rides, dan naik perbaikan dengan setiap anggota Blacklist diturunkan. Sebagai borough baru dibuka di seluruh Rockport (Rosewood, Camden Beach, dan Rockport Downtown), Mia juga membentuk safehouses bagi pemain untuk beristirahat, sebagai imbalan atas penempatan “taruhan sisi” pada ras pemain.

Tantangan akhir untuk tempat # 1 pada Blacklist menempatkan pemain dalam berpacu dengan Razor, dengan pemain muncul sebagai pemenang, sehingga reklamasi BMW. Ketika Razor menolak untuk melepaskan kepemilikan mobil dan serangan Mia setelah dia menyita kunci dari Razor, dia menundukkan dirinya, sementara menunjukkan dirinya menjadi Cop Undercover. Mia melemparkan kunci pemain, dan memberitahu dia untuk melarikan diri dari kepolisian yang masuk. Razor ditahan dan pemain yang dikejar oleh Polisi Rockport seluruh Departemen di bawah komando.

Pemain berhasil lolos dari polisi dan meninggalkan Rockport City dengan meluncurkan BMW di atas jembatan rusak tua ditunjukkan oleh Mia yang sebelumnya terkunci. Lokasi jembatan yang rusak adalah jalan menuju ke barat dari Kecamatan Rosewood. Cross hits rem pada saat terakhir menyelamatkan dirinya dan beberapa petugas dari jatuh dari jembatan, tetapi mobil polisi lain gagal untuk berhenti dan jatuh dari jembatan. Setelah melarikan diri dari pemain, Cross menampilkan lembar rap pemain dan menambahkan dia ke Daftar Most Wanted Nasional. Selain Razor, di seluruh Blacklist ditangkap dengan “bantuan” dari pemain.

 

Saya baru punya game ini di PC, jika ingin download, silahkan ke link ini

http://www.brothersoft.com/games/need-for-speed-most-wanted-download.html

 

Tinggalkan komentar